Thursday 27 August 2015

Minum Soda Water Untuk Membantu meringankan sakit perut



Anda harus menyadari bahaya minum air soda yang berlebihan. Namun, apakah Anda tahu bahwa minum juga dapat menguntungkan Anda dalam berbagai cara? Air berkarbonasi mengandung karbon dioksida, yang membuat soda cairan dan ceria dan dapat memberikan manfaat sebanyak sebagai minum air putih. Berikut adalah beberapa manfaat dari mengkonsumsi sama.

Membantu meringankan sakit perut

Air berkarbonasi dan jenis-jenis soda dapat membantu meringankan perut sakit dan bahkan membantu orang, yang menderita mual atau gangguan pencernaan, merasa lebih baik. Beberapa peneliti menemukan bahwa minum air berkarbonasi telah secara signifikan mengurangi gangguan pencernaan dari orang-orang yang meminumnya selama penelitian. Meskipun tidak ada penelitian yang mendukung hal ini, banyak orang minum air berkarbonasi untuk membantu mengurangi mual mereka.

Membantu meringankan sembelit

Sembelit adalah suatu kondisi di mana orang yang menderita dari itu harus buang air besar lebih rendah daripada yang seharusnya mereka. Orang yang menderita sembelit mungkin mengalami gas, kembung, dan nyeri saat buang air. Menurut sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2002 oleh beberapa ahli, air berkarbonasi dapat membantu untuk mengobati sembelit. Para peneliti telah memberikan beberapa mata pelajaran air saat mereka memberi air mata pelajaran soda lain sehingga mereka bisa mempelajari efek yang sama pada orang yang berbeda. Subyek, yang mengambil air berkarbonasi menunjukkan sembelit secara signifikan lebih rendah dibandingkan dengan mereka yang minum air biasa.

Menghidrasi tubuh

Kedua soda serta air biasa bisa hidrat Anda. Namun, jenis air dapat memberikan tubuh Anda hidrasi yang lebih baik. Sementara banyak orang percaya bahwa soda adalah diuretik yang bisa dehidrasi, itu tidak benar. Mayo Clinic mengatakan bahwa soda dan minuman berkarbonasi lainnya dapat menghidrasi tubuh serta air bisa. Semacam ini air memiliki, pada kenyataannya, manfaat yang sama seperti minum air biasa.

Mengurangi resiko penyakit jantung

Ketika sekelompok perempuan Spanyol hamil diberi minuman berkarbonasi yang kaya natrium sebagai bagian dari studi, mereka dipamerkan risiko lebih rendah dari penyakit jantung. Selain itu, mereka yang meminum air berkarbonasi juga dipamerkan ditingkatkan pencernaan secara keseluruhan bersama dengan kantong empedu mengosongkan serta insiden lebih rendah dari dispepsia dan sembelit. Manfaat minum air berkarbonasi ditemukan hanya melalui penelitian yang dilakukan pada kelompok orang, yang hanya dilaporkan tidak hanya merasa lebih baik setelah mengkonsumsi itu, tetapi juga untuk menunjukkan perbaikan dalam pencernaan mereka makanan dan sebagainya.

No comments:

Post a Comment